Konsultan Pernikahan

Close Icon
   
Contact Info     0812 8410 2222

Masalah utama dalam perkawinan

Masalah Utama Dalam PernikahanKita bisa membuat list yang cukup panjang jika ditanyakan masalah yang timbul dalam sebuah perkawinan. Mulai dari masalah ekonomi, perbedaan suku, perbedaan karakter, faktor ego, adanya pihak ketiga… anda bisa tambahkan sendiri listnya :)

Saya ingin mengangkat salah satu masalah utama dalam perkawinan, yaitu rendahnya kualitas komunikasi pasutri dalam sebuah perkawinan. Sadarkah anda ternyata TIDAK HARMONIS menjadi penyebab utama perceraian, dimana faktor komunikasi menjadi faktor yang sangat penting di dalamnya.

Di zaman yang serba sibuk seperti sekarang ini  waktu yang tersedia untuk melakukan komunikasi yang berkualitas dengan pasangan menjadi sangat terbatas. Komunikasi yang terjadi seringkali hanya berupa chit-chat, basa-basi.  Anda tidak percaya? Coba anda ingat-ingat, kapan terakhir kali anda bisa ngobrol asyik dengan pasangan anda? Kapan anda bisa merasakan kehangatan pada saat ngobrol?

Anda bisa menjawab dengan cepat? Atau anda berusaha keras untuk mengingatnya? Atau pada saat mendengar kata ngobrol dengan pasangan yang terbayang langsung suasana tegang pada saat terkahir kali ngobrol?  Saya ingin menyampaikan sebuah informasi yang cukup memprihatinkan dimana saat ini banyak  yang tidak tahu caranya ngobrol dengan pasangan mereka. Pada saat melakukan konsultasi, pertanyaan mereka selalu:  “… apa yang harus saya bicarakan..?”

Bagaimana dengan anda?

Untuk janji konsultasi hub: 0812 8410 2222 atau email: TanyaIndraNoveldy@gmail.com

Ingin mendapatkan tips dan info untuk meningkatkan kualitas kehidupan pernikahan? Follow saya di twitter: @noveldy

3 Responses on “Masalah utama dalam perkawinan

  1. Drew says:

    izin meng copy tuk di kirem ke rekan..

  2. Avi Parwito says:

    Saya minta informasi tempat Pak Indra berkonsultasi karena saya lebih prefer jika visit dan berbicara langsung dan minta alamat nya?..Terima kasih

    1. noveldy says:

      Dear ibu Avi,

      Mohon ibu bisa kirim email ke : TanyaIndraNoveldy@gmail.com,
      saya akan infokan secara langsung via email.

      Salam,
      Indra Noveldy

Leave a Reply